Monday, March 18, 2013

faktor kebiasaan

Indah Maharani
B.IK.2
125120201111051
Pembahasan tentang pertemuan tanggal 11 Maret 2013
Dalam kesempatan kali ini saya akan menceritakan kehidupan nyata saya yang sesuai dengan faktor kebiasaan.
Berhubungan lagi dengan  kehidupan saya sehari-hari ketika saya menjadi ketua osis pada bangku Sekolah Menengah Atas, hal ini menuntut saya untuk selalu berpakaian rapi setiap saat di sekolah. Hal ini harus saya lakukan karena saya dalam periode itu menjadi panutan atau cerminan dari siswa. Hal itu terbawa entah dimanapun saya berada, saya selalu berpakaian rapi dan sopan. Meskipun itu tidak pada lingkungan sekolah. Setelah jabatan saya berakhir, kebiasaan untuk berpakaian rapi dan sikap tegas masih saya anut.
Demikian sedikit contoh tentang faktor kebiasaan dalam psikologi komunikasi, dimana hal itu dapat mencerminkan juga kepribadian yang ada pada diri saya.

No comments:

Post a Comment