Monday, March 18, 2013

The Use of Psychology in Communication


18 Maret 2013
Pada hari ini untuk pertama kali dalam semester dua diadakan kuis untuk mata kuliah psikologi komunikasi. Dengan materi yang telah diberikan dari awal memasuki semester dua sampai pada tanggal kuis itu ditentukan. Jadi kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang the use of psychology in communication dengan salah satu unsur di dalamnya mengenai happines atau dalam bahasa Indonesianya disebut kebahagiaan.
Dalam keadaan apapun dalam situasi apapun selalu saya membutuhkan untuk sharing dengan teman atau sahabat atau hanya mengobrol untuk hal-hal yang kurang penting. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa dari situlah kekrabatan atau pertemanan dapat berlangsung dengan erat. Dan dari obrolan santai atau sharing itu saya dapat mendapatkan kesenangan yang luar biasa. Karena dari situlah mungkin ada kata-kata yang mengganjal dalam hati saya yang dapat membuat saya tertawa. Hal itu akan membangkitkan semangat baru untuk melakukan aktivitas selanjutnya. Maka dari itu dari obrolan biasa akan menciptakan rasa senang yang luar biasa. Dan saya juga bisa lega karena sudah berbagi cerita dengan teman saya. Apalagi kalau cerita yang saya berikan itu dapat bermanfaat untul orang lain.

No comments:

Post a Comment