Tuesday, April 30, 2013

Kesepakatan Publik

Pembahasan materi tanggal 29 April 2013
Dalam kesepakatan kali ini saya akan berbagi cerita mengenai kehidupan saya yang mencerminkan tentang kesepakatan privacy. Kesepakatan privacy mencerminkan bahwa pandangan seseorang mengenai sesuatu, dimana pandangan tersebut berbeda dengan pandangan yang dikemukakan oleh orang lain. Contoh kehidupan nyata dari teori di atas yakni ketika saya dengan teman saya yang bernama Anggun Yasnia mengobrol santai di sore hati membicarakan tentang kos-kosan. Saya beranggapan bahwa pak RT di lingkungan kos kami tidak tegas sama sekali, namun teman saya Anggun beranggapan bahwa pak RT kami tegas sekali. Perbedaan anggapan dari saya dan Anggun disebabkan atas bukti-bukti yang kami miliki juga berbeda. Penekanan kesepakatan privacy ini didasarkan pada aspek pandangan individu satu berbeda dengan pandangan individu lain.

No comments:

Post a Comment